Sabtu, 26 Juni 2010

Seandainya aku jadi anggota DPR, apa dalam benakku untuk bangsa?
Mungkin tidur plus uang korupsi
Ah berhenti sebentar untuk mampir berfoto pornografi denagan istri ke 2 ,3,4,5….?
Rumah harus mirip hotel berbintang 5
Kalu ada uang piknik ke manca negara dan beristirahat sejenak memandang alam yang esotik kecuali , negeriku yang penuh masalah sejak dulu
Ah!! Negara tak pernah kiamat . yang kiamat rakyatku yang mati kelaparan seperti ayam saja
Biar saja tikus-tikus dan markus-markus merusak negeriku asal, aku gak kenal namanya markus
Hii……… obat penenang jika aku stress gak punya uang buat peraturan baru yang layak aku jual untuk pemerintah dan bangsa yang belum merdeka, katanya” bangsa ini sudah merdeka oleh bung Karno dan Hatta . kalau sudah bicara uang merambat kemana-mana sampai perutku sakit.
Selama aku menjabat negeri ini dalam sepuluh dekade rakyat mikin makin bertambah dan peledakan penduduk alias bukan teroris Ji . bangsa ini pandai bemulut besar seperti aku yang kerjanya di meja comberan rakyat yang penuh rekayasa saja. Wah……… uang sering untuk janji kucing dalam karung!!!! Hee…..gusti allah ora perso loh!!!!
Sambil itisrahat aku ingin mengajukkan dana aspirasi rakyat alias aspirasi dari gue . hiii.. biar aku sudah pensiun sudah tidak kerja keras lagi dan uang itu untuk bangun desa dan aku jadi bisa bupati incamben. He……. ini otak aku pandai dalam menyulut amarah rakyat . kan mbah buyut aku yang melatih aku ini pesan” leh .. kowe wis gedhe sing ulet biar pesangon akeh”. Aku menjawab” ya mbah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar