Minggu, 05 September 2010

Pake duit

Korupsi pake duit
Makan , tidur , mandi pake duit….
Mata ijo royo moro seneng atine duit bae
Apa arti sebuah nilai duit
Mau mejeng ama cewek duit setempel m…m..ama triliunan
Bosss . hidup ini serba duit…..
Oh duit bak wanita cantik tak pernah lupa
Duit… gak usah pamer, tiap hari kau selalu dambakan orang modern dan pandai
Ngusir nyamuk di sarang pake duit
Buah duit banyak macam loh!!!
Lebaran duite untuk THR pegawai
Soal duit aja bilang hukum musrik, agama tidak melarang
Duit nafsu cukup tajir
Serba-serbi miskin , duit dari minta di jalan-jalan
Aku mengigau oh Duit kau boneka barbie
Sarapan sego kucing duit akeh macem
Lara ati ora sumbut duite akeh









Jejak-jejak bambang

Badan kekar
Sebuah prajurit gagah berani
Cuma hanya satu yang kuingin dari dia, berani mati
Bangsanya menunggu dia bertindak dari siang sampai malam
Jangan engkau risau akan Malaysia
Kami anak buahmu ,siap mengedukungmu
Banyak nama Bambang : Bambang Joko Mono, Bambang Danuri
Ini lebih aneh dan nyeleneh yaitu Susilo Bambang Yudhoyono


Jejak-jejak Bakso Kumis

Orang beropi dan berkumis
Jika lewat rumahku nawarkan bakso yang dipenuhi kumisnya
Aku takut membeli bakso itu
Bakso itu penuh bulu kumis beliau
Jika ada gadis membelinya apa yang terjadi selanjutnya?
Apa di ajak kawin lari dan tidak berjualan bakso berkumis





Sayang seribu sayang

Sayang seribu sayang, ibu tiriku mencium cinta ayahku saja
Ayahku mau karena dia teman kencan dulu beda dengan para mantu
Oh Tuhan ini, sebuah pertanyaan bagiku?
Aku lebih indah tinggal sama ibu seorang pembantu, yang mengerti semua hal keluargaku
Saat ayahku mencintai ibu tiriku, aku terasa beguman
Aku punya ibu kandung atau punya ibu tiri , sama saja
Aku lebih mengamen di panti asuhan,aku cerdas memilih tujuanku
Aku sudah bosan tinggal sama keluarga, yang tak mendukunganku




Tawamu

Aku ingat saat dikau lewat rumahku
Aku malu sama kedua orang tuamu
Tawamu bak bulan purnama di belah menjadi dua
Tawamu , mengingatkan aku pada kisah sinderlela
Tawamu membuat hatiku gembira
Di hari minggu ,aku akan membuatmu terkejut
Oh ananda sayang, mengapa tawamu hanya tertuju padaku saja
Aku tak bisa membalas tawamu dengan apa-apa?





Liburan mudik

Bak orang-orang beria-ria pulang kampung
Dunia akan berrubah, kemacetan hala paling indah saat mudik
Uang hanya , barang bawaan
Keleamatan hanya nomor dua
Keluarga menunggu di sana
Wajah-wajah srumingah , menyulut jiwa pada asal- usul manusia
Tuntuntan dunia dilepas, sepanjang liburan mudik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar