Kamis, 30 September 2010

Tuhan berikan aku gadis pilihanMu

Aku seorang perantau tiga jaman
Sahaya memandang hidup , tak banyak kebahagiaan yang kuharapkan
Dari Putri Lestari, Agustina Risa, Kiki kurniawati, Jovita Siwi, Valentina pusti dan terahkir ku kenal terahkir Dian hening dalam kubangan hati aku
Aku tak menuntut mereka memilih aku, aku hanya berharap pada mereka ?
Apa susah untuk menjadi milik mereka
Seandai Tuhan menjodoh dari mereka mungkin, aku bersenadung mimpi beraroma bunga mawar yang turun dari Surga
Dimana pencerahan cinta telah dilebur oleh perkawinan sejatinya
Biar ombak nafsu cinta membawa aku bahagia
Ini gerbang yang mencurahkan cinta pada dia
Aku hanya cium cumbu pada seorang tak lain aku sakit jiwa karena gadis pilihan Tuhan




Penampakan aku diantara dewi-dewi

Aku apa seorangan arjuna mencari kegantengan
Hati tergusar oleh kemolekkan para perawan bakery
Aku takhayal tukul arwana, muka apa yang berlebihan di antara para kupu
Sowat aku gila karena para perempuan
Aku asli naksir mereka, aku takut jatuh harga diri dalam kaum adam
Aku lebih baik mati, daripada disukai oleh para wanita
Oh ajeng kirana, aku takut menyelubungi cantikmu
Oh kaum eva memandang aku lebihdaripada dewa zeus
Kaum hawa penghalang bagi aku
Aku kadang mencuri dan tersungkur wajah-wajah para kaum hawa
Wanita menghasilkan madu yang disukai oleh para pria
Dalam payudara muncul aneka hiasan yang bin ajaib
Ibu muda itu yang rawan cinta penuh kencumbu





Nafsu wanita
Ular berludak membajak cinta seorang pria
Sahaya memuja dewi bulan
Rayuan cinta tumbuh dalam semak-semak laki-laki
Niscaya ular berludak menganga dalam gelap dunia benang hitam
Luka cinta seorang pria pahit mendalam








Negara neraka

Seonggok ricuh terus menderu
Apa jadinya negara ini
Upah pekerja , tak mencukupi perut tiap hari
Nasi aking dan demotrasi mencukupi akal sehat menipu
Para dewan menawarkan diri dalam jeruji KKn
Mungkinkah ini sebuah lukisan melukai lawan dan kawan
Aku tak bisa melawan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar