Jumat, 09 Juli 2010

Jempatan merah
Dimana aku berpijak
Seribu impian aku ingin menunjung harkat dan jiwa kesucian
Oh jempatan semboyan keberanian anak bangsa
Biar mulut negara tetangga berbuah sikalama
Aku dihantarkan monumen yang abadi
Itukah sebuah rahasia ilahi
Saat aku merenung ada pesan yang tak lupakan
Hamparan sungai mengataskan naman jempatan merah


Nyamuk nakal
Saat aku tidur dicubiti nyamuk nakal
Betapa besar nyamuk nakal mengasih aku
Sudah tubuhku kurus nyamuk nakal jengkel sama aku
Teringat saat aku dijalan, banyak nyamuk nakal
Jika aku sadar Tuhan memberi mereka hidup dijalan
Nyamuk nakal meramaikan tidur malamku yang indah
Aku sadar bukan main jika aku ketemu cewek nakal ,aku masukan penjara
Lebih abdol daripada nyamuk nakal yang kecil dan jahat tak berdosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar